Thursday , April 25 2024
Cara Swipe Up di Instagram di Android
pixabay.com

4 Cara Swipe Up di Instagram di Android, Ikuti Langkahnya!

Cara swipe up di Instagram di Android bisa kita lakukan dengan mudah. Pengguna Android tetap bisa melakukannya. Jadi coba simak pembahasan selengkapnya kali ini, khususnya Anda yang belum mengerti caranya.

Fitur swipe up yang tersedia di aplikasi sosial media membantu untuk melakukan promosi secara online dengan mudah. Hanya dengan sekali swipe orang bisa saling mengunjungi link yang dibagikan tersebut. Tidak heran jika banyak orang mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi dengan fitur menarik yang satu ini.

Namun bagaimana sih memfungsikan fitur yang terbaru kali ini? Coba silakan simak selengkapnya khusus untuk Anda buktikan sendiri. Lalu dapatkan kelebihan dari fitur ini.

Cara Swipe Up di Instagram di Android
pixabay.com

Cara Swipe Up di Instagram di Android, Silahkan Ikuti Langkahnya

Nah, inilah langkah yang perlu Anda ikuti untuk bisa menggunakan fitur ini. Pastikan mengikutinya dengan tepat tanpa skip sama sekali. Sehingga memang fitur ini bisa digunakan dengan baik seperti kegunaannya.

Masuk ke Fitur Story

Cara swipe up di Instagram di Android pertama silahkan untuk masuk ke fitur yang biasanya kita gunakan untuk membuat story. Anda pasti sudah terbayang bukan langkah ini? Setelah itu silahkan seperti biasa membuat story menggunakan video atau foto yang akan relevan dengan link yang akan dibagikan tersebut.

Anda bisa mengambil dari galeri atau secara real time menggunakan kamera dengan mengambil foto juga videonya. Ini sangat mudah sekali untuk Anda lakukan, jadi tidak perlu bingung untuk mencobanya segera.

Klik Ikon Tautan atau Rantai

Setelah itu silakan klik ikon pada bagian atas yang berbentuk rantai pada story bagian atas. Ketika melakukan ini kita bisa membagikan langsung dengan memasukan link dari manapun. Otomatis nantinya kita bisa menggunakannya sebagai tautan yang di swipe up.

Ketika memasukan usahakan sebelumnya sudah salin link dengan tepat. Sehingga orang akan menuju langsung ke konten yang ingin dibagikan tersebut. Sebenarnya cukup mudah melakukannya hanya dengan menggunakan ikon rantai tersebut saja langsung bisa.

Tambahkan Dekorasi dan Informasi

Cara swipe up di Instagram di Android yang perlu Anda catat juga adalah menambahkan dekorasi. Bisa saja berupa gif, teks, bahkan avatar yang tersedia. Tenang saja, membuat story seperti ini membutuhkan jam terbang yang lama kelamaan akan membaik keterampilannya.

Maka dari itulah Anda perlu mempertimbangkan ketika melakukannya. Silakan untuk memperhatikan dekorasi seperti ini agar membuat menarik. Informasi juga jelas sehingga orang akan makin memiliki motivasi berkunjung ke link yang Anda bagikan tersebut.

Pada dasarnya mudah sekali bagi orang yang ingin mengunjungi link tersebut. Pasalnya tinggal swipe up saja, nantinya akan langsung dibawa ke link tersebut dengan mudah. Maka dari itu tidak perlu ragu atau khawatir lagi untuk mencoba swipe up di Instagram di Android.

Tinggal Posting

Cara swipe up di Instagram di Android yang terakhir tinggal kirim saja. Ketika sudah selesai menambahkan sesuai kebutuhan Anda. Tenang saja ketika melakukan hal seperti ini kita akan diuntungkan dalam berbagai kebutuhan masa kini.

Membagikan konten milik diri sendiri untuk menambah view mudah sekali. Jadi silakan untuk mencobanya langsung saja. Semua serba mudah melakukan promosi online ini, apabila Anda ikuti langkah dari kami tanpa skip jelas akan dimudahkan sampai terunggah.

Syarat untuk Menggunakan Fitur Swipe Up

Nah, setelah mengupas tuntas cara swipe up di Instagram di android tersebut. Kami akan memberikan pembahasan mengenai syarat untuk menggunakan fitur ini. Jika Anda belum mendapatkan kesempatan menggunakan fitur ini silakan cek apakah sudah melengkapi persyaratannya.

Akun Anda sudah menjadi Business Profile, memiliki pengikut lebih dari 10.000. Nah selain itu akun Instagram yang Anda gunakan memang sudah terverifikasi atau bercentang biru. Dengan inilah kita bisa menjadi pengguna yang membagikan tautan.

Instagram meninjau dari beberapa persyaratan tersebut, sehingga memang akun Anda memiliki lingkup luas dan berpotensi saling memberikan pengaruh. Maka dari itulah silakan pertimbangkan hal seperti ini untuk mendapatkan kesempatan menggunakan fitur ini.

Cara swipe up di Instagram di android ini mudah sekali bukan untuk dilakukan? Mulai sekarang silakan pertimbangkan langsung saja untuk menggunakannya. Tidak perlu khawatir lagi, promosi dari Instagram serba mudah kok untuk dilakukan.

Check Also

Cara Update Aplikasi di Laptop

2 Cara Update Aplikasi di Laptop Windows dengan Mudah

Cara update aplikasi di laptop bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu banyak langkah. Perangkat Windows …