Wednesday , April 24 2024
Cara Share Feed Instagram ke Story, Dengan Mudah
unsplash.com

3 Cara Share Feed Instagram ke Story dengan Mudah

Cara share Feed Instagram ke story harus diketahui oleh para pengguna Instagram agar tidak kesulitan saat melakukannya. Sama halnya dengan media sosial lainnya Instagram juga dibekali dengan fitur Feed yang bisa dimanfaatkan oleh penggunannya.

Fitur ini biasanya digunakan untuk memberikan berbagai informasi berupa foto atau video pendek yang diupload penggunanya. Sehingga Anda juga sudah bisa dengan mudah membagikan Foto ke Instagram story dengan mudah.

Namun, mungkin banyak pengguna Instagram belum dapat memanfaatkan fitur Feed ini sehingga mereka belum mengetahui kegunaannya. Feed bukan hanya bisa Anda bagikan melalui postingan, melainkan Anda juga bisa membagikannya melalui story di Instagram.

Cara Share Feed Instagram ke Story, Dengan Mudah
unsplash.com

Cara Share Feed Instagram Ke Story Untuk Mendapatkan Jangkauan Audiens Lebih Banyak

Story merupakan fitur Instagram yang bisa dimanfaatkan untuk berbagi cerita, cerita ini bisa berupa kegiatan atau informasi. Misalnya saja saat Anda bepergian dan berfoto Anda bisa membagikannya ke laman Instagram atau hanya berbagai mengenai informasi.

Bahkan sekarang ini Anda juga bisa membagikan foto, video atau Feed yang sebelumnya sudah Anda bagikan ke Instagram. Nah, lebih jelasnya berikut ini beberapa cara yang bisa Anda gunakan ketika ingin share Feed Instagram melalui Story.

Cara Share Feed Sendiri Ke Instagram Story

Cara share Feed Instagram ke story yang pertama, yaitu dengan membagikan Feed Instagram yang sebelumnya di posting. Caranya cukup mudah, pertama Anda terlebih dahulu harus membuka aplikasi Instagram. Kemudian masuk ke profil Instagram Anda.

Kemudian Anda bisa pilih postingan yang ingin Anda buat di Instagram story bisa berupa gambar, video atau foto. Lalu klik menu send yang berada di bagian bawah unggahan kemudian pilih opsi unggahan Add post to your story biasanya akan muncul jendela baru.

Nah, Anda bisa menambahkan tulisan, stiker, efek dan beragam fitur lainnya sebelum Anda unggah ke Instagram Story. Anda juga dapat mengatur siapa yang bisa melihat postingan tersebut setelah itu, Anda bisa langsung mengirim ke Instagram story.

Cara Shared Feed Akun Lain Ke Instagram Story

Cara share Feed Instagram ke story bisa Anda perhatikan ketika ingin membagikan Feed dari akun lain ke Instagram story Anda. Caranya cukup mirip dengan cara sebelumnya hanya saja Anda terlebih dahulu harus mencari postingan tersebut.

Setelah tu baru Anda bisa pilih menu send yang biasanya menggunakan ikon pesawat kertas dan tambahkan beberapa stiker atau tulisan. Jangan lupa untuk mengatur siapa yang bisa melihat dan mempercantik Feed tersebut setelah itu Anda bisa mengirim ke story.

Namun, cara ini hanya bisa dilakukan ketika pemilik akun yang memposting Feed tersebut tidak mengunci akunnya sehingga bisa diakses. Barulah Anda bisa membagikannya ke Instagram story pribadi Anda sekarang pun banyak orang yang melakukan hal ini.

Feed Instagram

Cara share Feed Instagram ke story cukup mudah dilakukan namun, tahukah Anda apa itu Feed Instagram. Sebenarnya Feed Instagram merupakan sebuah fitur dari Instagram yang bisa dimanfaatkan untuk mengunggah video pendek yang sekarang ini banyak digunakan.

Nah, Feed ini bukan hanya bisa Anda bagikan ke postingan saja namun, Anda juga bisa membagikannya ke Instagram Story. Caranya Anda bisa mengikuti beberapa cara di atas kemudian, Anda bisa membagikannya ke Instagram Story dengan mudah.

Jadi Anda tidak perlu merasa khawatir ketika akan membagikan Feed Instagram ke story karena hal ini cukup mudah untuk Anda lakukan. Anda bisa membagikan Feed yang sebelumnya sudah diunggah melalui Instagram dengan mudah tentunya.

Kesimpulan

Media sosial seperti Instagram merupakan salah satu media yang bisa digunakan untuk melakukan interaksi dengan orang lain. Salah satunya dengan menggunakan Instagram story yang sekarang ini sudah banyak digunakan oleh pengguna Instagram.

Cara ini juga sudah banyak dicari karena, banyak orang yang sering membagikan Foto ke story. Baik Feed yang ada di postingan akun mereka atau postingan akun lain.

Cara share Feed Instagram ke story ini memudahkan pengguna untuk menyebarkan informasi lebih luas bukan hanya dengan menggunakan postingan. Nah, bagi Anda yang ingin melakukannya tidak ada salahnya untuk mengikuti langkah mudah seperti di atas.