Thursday , May 2 2024
Cara Salin Tautan di TikTok Dapat Uang
Pixabay.com

3 Cara Salin Tautan di TikTok Dapat Uang, Pasti Berhasil!

Cara salin tautan di TikTok dapat uang, menarik untuk kamu ketahui! Semua orang pasti setuju, jika TikTok dinobatkan sebagai aplikasi paling populer saat ini. Terlebih, bagi kamu yang setiap hari scroll konten di aplikasi Tiktok.

Saking populernya, terhitung sudah ada lebih dari 500 juta pengguna yang menginstall aplikasi TikTok. Jumlah tersebut tentu bisa semakin bertambah, apalagi melihat fenomena sekarang, yang hampir semua orang memiliki ponsel pintar.

Cara Salin Tautan di TikTok Dapat Uang
Pixabay.com

Ini Dia Cara Salin Tautan di TikTok Dapat Uang, Mudah dan Cepat!

Pada awal kehadirannya, TikTok hanyalah aplikasi biasa yang bisa pengguna pakai untuk memposting video. Namun seiring berjalannya waktu, kini Tiktok memiliki berbagai fitur unggulan.

Sebut saja fitur live streaming yang mendukung proses jualan. Ada juga TikTok shop untuk memudahkan pengguna saat ingin berbelanja. Bahkan, TikTok memberi kemudahan kepada para pengguna, yang ingin menambah penghasilan secara instan.

Hal ini terbukti dengan adanya fitur salin tautan di TikTok untuk mendapatkan uang. Wah, terdengar sangat menggiurkan, bukan? Bagi kamu yang merasa penasaran, langsung saja simak cara salin tautan di TikTok dapat uang berikut ini.

1. Salin Tautan Undangan

Cara salin tautan di TikTok dapat uang dengan undangan ini, pada dasarnya sangat mudah. Pengguna bisa memperoleh tambahan penghasilan dengan nominal tertentu, setelah mengundang teman untuk bergabung ke aplikasi TikTok. Agar semakin jelas, silahkan ikuti langkah-langkah cara salin tautan di TikTok dapat uang di bawah ini.

  1. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi dan akun pribadi di TikTok. Jika belum, bisa langsung download di Google Play Store.
  2. Selanjutnya, silahkan menuju ke menu Saya. Tepatnya di pojok kanan bawah aplikasi TikTok.
  3. Setelah masuk, cari icon “Rp”, umumnya ada di sebelah kiri nama akun pribadi.
  4. Pada icon ini akan tampil banner yang berbunyi “Dapatkan hingga Rp 70.000 karena mengundang teman”.
  5. Klik opsi Undang, maka akan muncul pop up salin tautan.
  6. Langsung saja salin tautan tersebut.
  7. Kemudian, bagikan link tautan itu kepada teman, tetangga atau saudara. Bisa melalui WhatsApp, Telegram, Facebook, Instagram, hingga Twitter.
  8. Selesai.

Nantinya, kamu bisa mendapat koin dari aplikasi TikTok. Setelah ada pengguna lain bergabung menggunakan tautan yang kamu bagikan. Koin tersebut bisa diuangkan, dan kamu tarik ke dompet digital seperti dana maupun m-banking.

Kesimpulannya, semakin banyak teman yang kamu undang, maka jumlah koin juga lebih besar. Untuk itu, buatlah undangan sekreatif mungkin. Sehingga orang-orang menjadi tertarik menerima undangan kamu.

2. Salin Tautan TikTok Shop

Cara selanjutnya adalah dengan menyalin tautan TikTok Shop. Kamu bisa memulainya dengan menyalin dan membagikan link dari konten Tiktok Shop. Meski begitu, ada beberapa ketentuan yang harus kamu cermati sebelum menggunakan fitur ini. Ketentuan tersebut meliputi:

  1. Sudah berusia minimal 18 tahun.
  2. Memiliki jumlah pengikut yang sudah lebih dari 100.000.
  3. Memiliki jumlah viewers mencapai 500.000 dalam periode 28 hari terakhir.
  4. Mengunggah satu konten video TikTok paling lama 28 hari terakhir.

Apabila semua ketentuan di atas sudah terpenuhi, maka pihak TikTok akan mengirim pemberitahuan di kotak masuk. Isi pesannya berupa pernyataan, bahwa kamu sudah bisa memakai fitur Tiktok Shop, untuk memperoleh uang dari aplikasi ini.

Tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, kamu hanya perlu menyalin link suatu konten di fitur TikTok Shop. Kemudian, membagikan tautan atau link itu ke media sosial lainnya. Jangan lupa untuk membuat konten semenarik mungkin. Sehingga penonton lebih antusias, dan mau membeli produk yang link itu tawarkan.

3. Salin Tautan Konten

Cara salin tautan di TikTok dapat uang selanjutnya, adalah dengan membagi link konten. Agar jumlah pendapatan menjadi maksimal, pastikan kamu membuat konten unik dan berbeda. Setelah itu, bagi linknya untuk memperoleh atensi pengguna lain. Agar semakin jelas, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok di perangkat ponsel pintar.
  2. Pilih video paling unik dan menarik, kemudian saling linknya. Jika belum memiliki video, silahkan buat terlebih dahulu.
  3. Klik icon anak panah ke sebelah kanan.
  4. Selanjutnya pilih menu salin tautan.
  5. Selesai.

Nah, itu tadi beberapa cara salin tautan di TikTok dapat uang, yang bisa kamu ketahui. Silahkan dipahami dan jangan lupa mencobanya, untuk memperoleh tambahan penghasilan secara mudah. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Check Also

Cara Update Aplikasi di Laptop

2 Cara Update Aplikasi di Laptop Windows dengan Mudah

Cara update aplikasi di laptop bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu banyak langkah. Perangkat Windows …