Thursday , May 2 2024
Wajib Tahu Tips dan Trik Game Roblox Bagi Para Pemula!
pixabay.com

Wajib Tahu 6 Tips dan Trik Game Roblox Bagi Para Pemula!

Trik game Roblox wajib untuk kamu ketahui, apalagi jika masih pemula. Tidak hanya untuk anak-anak, biasanya game juga banyak peminatnya dari kalangan orang dewasa. Dengan adanya game bisa membantu memberikan hiburan setelah menjalani penatnya aktivitas keseharian.
Saat ini sudah banyak tersebar berbagai game yang menarik untuk dicoba. Salah satu game yang menarik dan layak untuk mencobanya yaitu Roblox.
Wajib Tahu Tips dan Trik Game Roblox Bagi Para Pemula!
pixabay.com

Inilah Tips dan Trik Game Roblox untuk Para Pemula!

Roblox merupakan salah satu game dengan tipe Open World Adventure yang sudah terkenal. Perilisan game Roblox sudah lama namun, sampai saat ini gamenya masih berjalan dengan baik. Selain itu, game ini juga banyak berkembang dan melakukan update supaya lebih menarik.
Untuk bermain dalam game ini kamu harus membuat akun dan bisa langsung memainkannya. Tidak perlu khawatir karena terdapat banyak fitur keamanan yang bisa kamu dapatkan dalam permainan ini. Kamu bisa menjadi berbagai karakter sebagai pribadi dengan tren mode baru yang tersedia.
Banyak orang yang memilih permainan ini sebagai penghibur saat waktu luang. Dalam bermain game Roblox tentu ada beberapa trik yang wajib kamu ketahui apalagi jika masih pemula. Berikut merupakan beberapa tips dan trik game Roblox:

1. Membuat Sebuah Kendaraan Terbang

Dalam game Roblox kamu bisa membuat kendaraan apa saja terbang. Caranya cukup mudah, kamu bisa memasukkan berbagai kendaraan seperti skateboard dalam game melalui bagian penyisipan. Selain itu, kamu juga bisa memasukkan alat pesawat untuk melengkapi kebutuhan permainan.
Sehingga kamu bisa mengendarai skateboard di udara dengan menggunakan alat pesawat. Selain skateboard kamu juga bisa menggunakan kendaraan lain untuk bisa terbang dengan trik game Roblox secara mudah.

2. Menghentikan Waktu Permainan

Trik game Roblox selanjutnya yaitu kamu bisa menghentikan waktu permainan sesuai dengan keinginan. Kamu bisa membuatnya semua berhenti dalam permainan ini dengan mudah. Caranya yaitu hanya cukup menekan tombol CTRL dan F1 secara bersamaan.
Apabila melakukan trik ini kamu bisa menghentikan waktu sehingga kegiatan sekitar otomatis akan berhenti. Untuk bisa membatalkan penggantian waktu ini, cukup menekan tombol yang sama.

3. Melakukan Obrolan dengan Pemain Lainnya

Dalam game Roblox kamu bisa melakukan obrolan dengan pemain lain. Caranya cukup mudah hanya perlu menekan tombol ” / ” dan mulai ketik pesan yang ingin kamu sampaikan enter. Dengan cara ini kamu bisa ngobrol dengan pemain lain dalam berbagai hal.
Tetapi tetap pastikan obrolan tidak menggunakan kata-kata yang tidak relevan dan menyinggung. Apabila kamu melakukannya, pengguna lain bisa melaporkan pelanggaran tersebut dan bisa saja akses akunmu akan hilang karena pihak game telah menghapusnya.

4. Melakukan Gerakan Menari

Trik game Roblox selanjutnya yaitu kamu bisa melakukan berbagai gerakan tarian. Kamu bisa mendapatkan banyak gerakan tarian yang ada pada toko game. Apabila membelinya bisa membuat Roblox kamu melakukan berbagai banyak hal, salah satunya yaitu melakukan jurus moonwalk.
Apabila menginginkan karakter bisa melakukan moonwalk tersebut cukup tekan panah atas dengan tombol S. Dengan begitu karakter kamu sudah bisa melakukan moonwalk secara langsung.

5. Atur Rentang Waktu

Selanjutnya kamu bisa mengatur rentang waktu sesuai dengan keinginan. Game Roblox sangat mirip dengan kehidupan pada dunia nyata. Sehingga kamu bisa bebas mengatur waktu antara siang atau malam dengan mudah.
Apabila mengatur tentang waktu tersebut akan mengubah tampilan langit. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu memilih menu properties pada sebelah kanan dan klik lighting. Setelah itu, kamu bisa memasang waktu siang atau malam sesuai dengan daftar jam yang tersedia.

6. Mendapat Mata Uang Robux

Dalam game Roblox memiliki mata uang yang bisa kamu gunakan dalam permainan yaitu Robux. Dengan adanya Robux kamu bisa membuka banyak game dalam permainan ini. Apabila berhasil memenangkan game tersebut kamu akan mendapatkan beberapa Robux. Selain itu, kamu juga bisa membeli mata uang Robux pada tokoh yang tersedia dalam permainan.
Nah, itu dia ulasan tentang beberapa tips dan trik game Roblox yang bisa kamu ikuti. Semua orang termasuk pemula bisa dengan mudah untuk mengikuti beberapa trik tersebut. Dengan melakukan berbagai trik game tersebut bisa membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.