Saturday , April 27 2024
Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul
istockphoto.com

Inilah 6 Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul!

Cara tag story Instagram tidak muncul mudah sekali hanya dengan waktu singkat dan cepat bisa Anda coba sekarang juga. Menyembunyikan tag IG pada story sering pengguna pakai dalam internet.

Instagram memang sebagai Aplikasi jejaring sosial paling populer sekarang ini. Salah satunya adanya fitur mention atau menandai nama seseorang pada IG Story Anda.

Namun bagi penggunaan sebagian mention seseorang dengan secara terang-terangan atau terlihat mungkin akan membuat privasi kurang. Maka dari itu, para pengguna juga lebih memilih cara tag dengan menghilangkannya.

Tag atau menitoan ini menjadi fitur utama bagi IG senbdiri. Artikel kali ini akan memberikan sebuah cara untuk menghilangkan atau menyembunyikan tag pada IG Story.

Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul
istockphoto.com

Inilah Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul!

Sudahkah Anda tahu cara tag story Instagram tidak muncul? Jika belum, padahal cara dan langkahnya pun mudah Anda coba dan lakukan lho. Ya, fitur IG tag atau mention ini sering sekali para pengguna gunakan.

Hal ini agar lebih spontan dan membiarkan pengguna lain bahwa Anda juga sangat mengenal dirinya dalam sebuah postingan story tersebut. Jadi dengan begini pengguna lain bisa mengetahui jawaban bahwa Anda dan seseorang telah Anda tag tersebut ada hubungan apa.

Nah, untuk masalah dalam menyembunyikan tag pada story IG bisa Anda selesaikan hanya dengan solusi ceritanya dimensi.

  1. Buka Aplikasi IG Anda dan masuk.
  2. Kemudian buat story Instagram Anda.
  3. Lalu tag orang yang ingin Anda sebutkan di story IG Anda.
  4. Lalu ubah ukuran tag pada story IG hingga benar benar disembunyikan.
  5. Kini Anda tinggal kirim story IG Anda
  6. Jadi dengan begitu Anda sugah meybauatyaian tag IG story.

Seputar Instagram

Setelah Anda tahu cara tag story Instagram tidak muncul, apakah sudah tahu mengetahui seputar IG? Jika belum, maka Anda harus tahu terlebih dahulu agar lebih tahu detail.

Instagram sendiri merupakan Aplikasi yang bisa Anda fungsikan sebagai media berbagi foto dan video dalam sebuah jejaring sosial. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto, video, dan menambahkan filter untuk menambah kesan menarik pada foto.

Pada awalnya, Instagram lebih fokus pada smartphone seperti Android dan iOS. Akan tetapi, pengguna tetap menjalankan IG dalam mode Web APP meskipun dengan fitur terbatas.

Sama seperti jejaring media sosial lainnya, IG mempunyai konsep interaksi antar pengguna dengan mengikuti atau pemgiktu. Para pengguna juga bisa menambahkan komentar pada foto maupun video, menyukai, mengirim, hingga menyimpannya dalam sebuah akun.

Sejarah Instagram

Instagram pertama kali dikembangkan di San Fransisco, Amerika Serikat oleh perusahaan startup Burbn, Inc dari CEO Kevin Systrom dan Mike Krieger. Versi pertama dari IG adalah Burbn hanya bisa digunakan pada perangkat iPhone.

Awal mulanya, versi Burbn terlalu banyak fitur-fitur. Namun pada akhirnya Kevin Systrom dan Mike Krieger mulai memfokusnya fitur guna berbagai foto, komentar, dan menyukai.

Pada tahun 2012, Facebook resmi mengakuisisi OG senilai $1 juta dalam bentuk tunai dan saham. Beberapa waktu, IG rilis terbaru untuk perangkat Android. Tepatnya bulan November 2012, IG rilis ke dalam bentuk Web APP.

Jadi para pengguna bisa mengaksesnya melalui browser desktop meski dalam kondisi fitur terbatas. Akan tetapi pada tahun 2014, IG merilis Geotangging yang memungkinkan penggunaan menambahkan lokasi pada foto.

Nah, fitur ini bisa Anda gunakan secara real time dan tepat ketika para pengguna mengaktifkan GPS pada smartphone.

Instagram Luncurkan Logo Baru

Pada bulan Mei 2016, Instagram resmi meluncurkan logo terbarunya dengan desain yang lebih berwarna dan menarik.  Perpaduan dari logo menarik warna kuning, merah, jingga, ungu, dan jambu menjadi perubahan besar pada IG.

Hal ini juga dibarengi dengan perubahan Layout, Boomerang, Hyperlapse, dan User Interface lebih flat dan minimalistic. Pada tahun 2018, IG telah memperkenalkan IGTV yang memungkinkan para pengguna menambahkan video dengan durasi lebih lama. Menariknya lagi, IGTV hadir dengan tanpa iklan sama sekali. Hla ini telah tersampaikan oleh CEO IG yakni Kevin Systrom.

Kini Anda sudah tahu bagaimana cara tag story Instagram tidak muncul serta informasi seputar IG.

 

Check Also

Cara Update Aplikasi di Laptop

2 Cara Update Aplikasi di Laptop Windows dengan Mudah

Cara update aplikasi di laptop bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu banyak langkah. Perangkat Windows …