Thursday , May 2 2024
Inilah Trik Game Mobile Legend, Jika Ingin Jadi MVP!
play.google.com

Inilah 4 Trik Game Mobile Legend, Jika Ingin Jadi MVP!

Trik Game Mobile Legend merupakan sebuah cara bermain agar lebih jago dan tentu menang setiap kali terjun saat bertarung. Mobile Legend merupakan game mobile terbaik dan paling banyak diminati semua orang, salah satunya bagi anak laki-laki.

Sebab game ini menawarkan tampilan permainan menarik dan tentunya lebih fresh jika Anda bandingkan dengan game lainnya. Tepatnya pada tahun 2018 hingga tahun 2022 ini, Mobile Legends masih saja menjadi game populer dalam sejarah Gamers Indonesia.

Melihat perkembangan ranah profesional dari permainan mobile ini juga sudah sangat banyak dan berkembang. Hal itulah, mengapa semua orang yakin ada banyak sekali para pemain permainan ini agar lebih profesional dan terkenal.

Inilah Trik Game Mobile Legend, Jika Ingin Jadi MVP!
play.google.com

Inilah Trik Game Mobile Legend

Apakah Anda sudah menerapkan trik game Mobile Legends? Jika belum, tampaknya Anda wajib melakukannya. Trik dan tips dalam bermain game agar lebih profesional merupakan salah satu hal harus Anda terapkan dalam permainan.

Nah, untuk mendapatkan kesempatan bermain pada level tinggi, pastinya tidak sembarang pemain bisa mendapatkan kesempatan besar tersebut. Bukan cuma cara main dan rank akun Anda harus tinggi. Melainkan Anda juga harus mengetahui tips dan trik tambahan bisa Anda lakukan.

Langsung saja bekrut ini beberapa tips dan trik bermain Mobile Legends:

1. Ketahui dan Kuasai Sebanyak Mungkin Hero

Mobile Legends mempunyai banyak sekali hero yang ada, terdapat lebih dari 1100 hero bisa Anda gunakan dalam game satu ini. Sebagai pemain ingin mencapai tingkat profesional dan kompetitif tertinggi.

Maka sudah seharusnya bisa menguasai banyak hero agar pool hero Anda lebih kuat lagi. Nah, ketika bermain dalam tingkat tertinggi, akan ada banyak hero terkadang tidak bisa Anda mainkan.

Entah itu penyebabnya terkena banned atau digunakan oleh pemain lain. Jadi itulah kenapa harus bisa menguasai banyak hero sekaligus, agar Anda nanti tidak kebingungan jika hero favorit Anda sudah tidak bisa digunakan lagi.

2. Upgrade Emblem dan Pilih Item

Setelah memilih hero dan rolenya, saatnya untuk memilih emblem yang cocok. Misalnya, jika role yang Anda pilih adalah Tanke, maka pilihlah emblem Tank. Lalu, jangan lupa untuk upgrade emblem pilihan Anda supaya hero lebih kuat.

Anda juga bisa upgrade emblem dengan mengumpulkan shards bisa dapatkan dengan Battle Point (BP). Nah, jadi BP ini bisa Anda beli secara cepat melalui via Diamond, dimana Diamond ini Anda belum melalui in game purchase.

Selain itu BP juga bisa dapatkan data seharian memenangkan battle. Oh ya, perlu tahu juga pemain harus memilih item tepat untuk hero dan rolenya.

3. Last Hot Minion Sangat Penting

Trik selanjutnya wajib untuk dilakukan oleh beberapa role seperti explain dan goldland karena jika Anda bisa melakukan last hit kepada setiap minion temui. Maka pemain bisa mendapatkan keuntungan dibanding dengan musuh dalam satu lan dengan Anda.

Jadi, setiap last hit yang pemain dapatkan akan meningkatkan gold pemain miliki serta dengan itu maka pemain bisa mendapatkan item lebih cepat jika Anda bandingkan dengan musuh Anda.

4. Maju dan Bereaksi dengan Mengacu ke Mini Map

Boleh saja fokus menyerang musuh, akan tetapi cobalah untuk selalu memperhatikan mini map yang ada pada pojok kiri atas. Mini map ini mempunyai fungsi buat pemain melihat posisi musuh juga kondisi turret team Anda.

Jika turret Anda diserang musuh, maka akan ada ping di mini map untuk memberitahu Anda dan team. Jadi dengan begitu, Anda bisa langsung menyerang musuh dan menjaga turret.

Kalau Anda lagi fokus menyerang, melihat mini map juga akan memudahkan Anda agar terhindar dari sneak attack. Intinya, aturlah strategi secara baik dengan mengacu ke mini map, ya.

Selain atas tadi trik game Mobile Legends lainnya perlu Anda terapkan seperti perhatikan komposisi tim Anda, dan  jangan hanya fokus dalam mendapatkan skill. Nah, agar menjadi pemain profesional dan ingin ke kompetitif tertinggi, maka Anda harus menerapkan trik dan tips di atas tadi.

 

Check Also

Trik Game PUBG

Perlu Coba! Ini 7 Trik Game PUBG Agar Makin Jago

Trik game PUBG ternyata masih banyak dicari oleh para gamer. Terutama oleh para pemula yang …