Trik Game PUBG
ligagame.tv

Perlu Coba! Ini 7 Trik Game PUBG Agar Makin Jago

Trik game PUBG ternyata masih banyak dicari oleh para gamer. Terutama oleh para pemula yang baru tertarik untuk memainkan game PUBG ini. Game ini termasuk upaya mengatasi rasa bosan dan mengisi waktu luang. Mengingat, PUBG merupakan salah satu game populer di dunia pada beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut bisa diketahui dari banyaknya jumlah gamers yang aktif untuk memainkannya, bahkan hingga lebih dari 100 juta. Oleh karena itu, bagi pemula seringkali yang ingin mencoba, akan merasa penasaran dengan cara bermain game ini.

Trik Game PUBG
ligagame.tv

Inilah 7 Trik Game PUBG Penting Diketahui

PUBG Mobile memang sudah populer sebagai game battle royale pertama di dunia. Meski demikian, perkembangan game ini setiap tahun membuatnya semakin menarik. Terdapat banyak pemain baru yang ingin mencoba serunya battle royale khas PUBG.  Sebagai seorang pemula, pasti ingin lancar menyelesaikan misi dalam permainan. Untuk itu, Anda perlu mengetahui cara main PUBG yang benar.

Setidaknya, Anda tahu langkah-langkah yang harus dilakukan sehingga bisa mengerti alur permainan dan memenangkannya. Oleh karena itu, untuk memudahkan Anda dalam mencapai kemenangan layaknya profesional, berikut ini adalah trik game PUBG yang penting diketahui.

Biasakan Diri dengan Kontrol di Layar

Bagi pemula yang baru pertama kali main PUBG Mobile pastinya agak kaku dengan karakter yang bergerak atau tembak-menembak pada permainan ini. Tidak ada tombol fisik, semua tombol virtual tampak layar. Oleh karena itu, Anda perlu coba trik game PUBG untuk menyesuaikan posisi dan ukuran tombol virtual dengan gaya bermain. Anda bisa mencoba terlebih dahulu pada tempat latihan.

Pilih Drop Zone Sepi

Selanjutnya, jika kontrol UI sudah selesai disesuaikan, maka bisa mulai memainkan game satu ini. Awalnya, Anda akan berada di dalam sebuah pesawat. Kemudian akan menuju suatu pulau yang menjadi tempat Anda akan mendarat. Hanya saja, Anda tidak boleh mendarat pada sembarangan tempat.

Sebaiknya Anda perlu mencari titik strategis, sehingga proses mendarat aman dan tidak akan mudah mati. Triknya merupakan lokasi kota kecil, agar bisa mendapatkan loot dalam jumlah sedikit, namun jauh dari area pertempurannya.

Selalu Berada pada Safe Zone

Trik game PUBG yang satu ini tentunya ada kaitannya dengan cara sebelumnya. Pastikan Anda harus berada di dalam safety zone. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab Anda harus memastikan diri aman dan terbebas dari serangan musuh. Mengingat setiap musuh bisa menyerang Anda dari mana saja dan kapan saja.

Oleh karena itu, perlu melakukan upaya yang bisa mencegahnya. Anda perlu berada di dalam lingkaran putih yang semakin lama semakin mengecil, atau safe zone.

Perhatikan Peta

Meski asyiknya permainan dan membidik lawan, namun terkadang Anda lupa dengan gerakan lingkaran. Hal ini bisa merugikan, terutama saat Anda berada pada bagian tengah permainan. Saat ini Anda harus memperhatikan pergerakan lingkaran dan mencoba membaca arah lingkaran lainnya. Peluang menang akan semakin besar jika Anda berhasil.

Jangan Serakah Loot

Trik game PUBG selanjutnya yakni tidak serakah loot. Terkadang pemain baru terlalu sibuk melakukan looting dan justru tidak memperhatikan pergerakan musuh di sekitarnya. Saat menjarah, maka tidak bisa membalas dendam, sehingga lawan Anda menjadi sasaran empuk. Sebaiknya coba untuk menjarah dengan benar dan secepat mungkin. Nantinya loot juga akan perlahan bertambah seiring dengan memainkan game tersebut.

FPS Lebih Penting Daripada Kualitas Gambar

PUBG Mobile merupakan penembak, sehingga penting untuk membuat gerakan karakter dalam game sehalus mungkin. Bukan untuk memprioritaskan kualitas gambar yang ekstrem. Namun memaksimalkan frame per second (FPS) pada tingkat yang konsisten agar pergerakan karakternya tidak terganggu.

Gunakan Utility

Permainan ini bukan hanya tentang syuting. Padahal, pada level pro, granat menjadi yang paling berbahaya dan bisa menentukan kemenangan. Untuk itu, perlu biasakan bermain granat, bom molotov, asap, dan lain sebagainya.

Penting bagi pemula mengetahui trik game PUBG agar semakin jago. Kini mungkin sudah lebih yakin untuk coba memainkan game yang satu ini. Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di smartphone atau komputer gaming.

Check Also

4 Trik Game GTA, Bermain Semakin Menyenangkan!

4 Trik Game GTA, Bermain Semakin Menyenangkan!

Trik game GTA tidak ada salahnya apabila kamu ketahui. Bermain game merupakan salah satu kebutuhan …