4 Trik Game GTA, Bermain Semakin Menyenangkan!

Trik game GTA tidak ada salahnya apabila kamu ketahui. Bermain game merupakan salah satu kebutuhan pada setiap orang. Dengan bermain game biasanya sebagian orang bisa lebih rileks setelah beraktivitas sehari-hari.
Pada saat ini sudah banyak game yang tersebar baik online ataupun offline. Banyaknya game tersebut bisa memudahkan kita memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan. Salah satu game yang sangat menarik untuk dicoba yaitu GTA atau Grand Theft Auto.
4 Trik Game GTA Buat Bermain Semakin Menyenangkan!
pixabay.com

Inilah Trik Game GTA yang Bisa Kamu Coba!

GTA atau Grand Theft Auto merupakan permainan video aksi petualangan yang sudah populer sejak dahulu. Game ini sudah populer pada kalangan gamers mulai dari anak-anak hingga dewasa. Biasanya para gamers memainkan GTA untuk mencari hiburan atau bernostalgia pada masa lalu.
Orang yang biasa bermain GTA pasti tidak asing lagi dengan berbagai kode cheat. Kode cheat pada game ini sangat banyak dan variatif. Apabila menggunakan kode cheat pada GTA bisa memudahkan kamu dalam melakukan sesuatu hal.
Tetapi, jika bermain game menggunakan kode cheat terus-menerus pasti akan memakan waktu dan mulai bosan. Mainan bisa lebih menyenangkan lagi apabila tidak menggunakan kode cheat. Oleh karena itu, bisa menggunakan beberapa trik game GTA seperti di bawah ini:

1. Trik dalam Mencari Uang

Apabila kamu sedang bermain GTA San Andreas pada awal permainan akan memulainya pada kota Los Santos. Biasanya uang yang kamu miliki akan sedikit karena disita oleh dua polisi. Hal ini pasti bisa membuat kamu susah karena tidak memiliki finansial yang cukup dan terpaksa harus hemat.
Supaya kamu bisa mempunyai uang bisa menggunakan dua side missions yaitu menjadi pemadam kebakaran atau bekerja sebagai kurir minimarket Robby Food Mart. Kedua misi ini sangat mudah dan bisa memberikan kamu uang supaya semakin memiliki level yang tinggi. Apabila berhasil menyelesaikan kedua side missions ini pasti kamu akan mendapatkan bonus yang menguntungkan.

2. Trik Supaya Tidak Lelah Saat Berlari

Trik game GTA selanjutnya yaitu supaya tidak lelah saat berlari bisa menyelesaikan misi maling. Biasanya kalau Carl Johnson akan mudah lelah saat berlari, apalagi jika malas pergi ke gym. Solusi menyelesaikan side mission burglar. Misi menjadi maling ini akan muncul apabila kamu sudah menyelesaikan misi rider Home Invasion.
Tetapi, kamu juga bisa menyelesaikan side mission burglar sebelum misi utama tersebut. Supaya kamu sukses menyelesaikan misi ini harus memenuhi syarat yaitu terus mencuri barang total minimal $10.000. Apabila kamu berhasil menyelesaikan side mission ini maka stamina tidak akan pernah habis karena telah mendapat infinite sprint.

3. Trik Supaya Bintang Cepat Hilang Saat Polisi Mengejar

Bermain GTA akan lebih seru lagi apabila mencari masalah. Perilaku polisi pada GTA memang agresif biasanya mereka tidak segan untuk beradu senjata dan mengeluarkan pasukan yang banyak. Tetapi, sistem polisi kelemahan yaitu tidak mampu mengidentifikasi karakter terlalu detail sehingga bisa lolos dengan mudah.
Untuk bebas dari kejaran polisi tersebut kamu bisa menggunakan trik yaitu ganti baju apabila sedang berada dekat toko baju atau rumah. Selain itu, kamu juga bisa mengganti gaya rambut apabila sedang berada dekat barbershop. Apabila sudah memakai trik tersebut hanya perlu menunggu berapa detik supaya bintang pada level wanted mulai berkedip.

4. Trik dalam Balap Mobil

Trik game GTA selanjutnya yaitu ada saat kamu mengikuti ajang balap mobil. Apabila sedang bermain GTA San Andreas kamu akan menemukan misi untuk mengikuti balapan mobil. Misi balapan mobil ini mudah untuk diselesaikan apabila menggunakan trik ini.
Trik tersebut yaitu dengan menabrak sudut spakbor belakang mobil musuh atau biasa orang menyebutnya dengan PIT Maneuver. Dengan melakukan trik ini kamu bisa merebut posisi peringkat tertentu selama balapan sedang berlangsung.
Nah, itu tadi ulasan tentang beberapa trik game GTA yang bisa kamu lakukan supaya permainan lebih menyenangkan. Apabila melakukan beberapa trik tersebut misi dalam permainan bisa mudah untuk kamu selesaikan. Tidak perlu ragu untuk mencoba beberapa trik ini karena sangat mudah untuk dilakukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top