4 Cara Remove Follower Instagram, Lakukan Cara Ini!

Cara remove follower Instagram harus diketahui oleh para pengguna Instagram. Sehingga akan membantu Anda ketika akan menghapus follower. Mungkin Anda akan merasa senang ketika akun Instagram memiliki banyak pengikut. Namun, ada kalanya beberapa pengikut justru sangat mengganggu efektivitas Anda. Terlebih, ketika followers tersebut merupakan sebuah akun yang sudah tidak lagi aktif, ataupun akun haters yang cukup menyebalkan.

Misalnya orang-orang yang selalu mengganggu kehidupan kita atau akun yang suka share postingan tidak penting pasti akan menyebalkan. Nah, terkadang kita pasti ingin menghapus pengikut tersebut agar postingan atau tingkah mereka tidak mengganggu Anda ketika menggunakan Instagram.

Sebenarnya Instagram memang menyediakan fitur yang akan membantu Anda untuk menghapus pengikut akun Instagram dengan lebih mudah. Selain itu, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin menghapus follower dan membuat orang tersebut tidak tahu.

Cara Remove Follower Instagram, Lakukan Cara Ini!
unsplash.com

Cara Remove Follower Instagram dengan Praktis dan Mudah

Sebagai pengguna media sosial kita pastinya tidak bisa mengontrol orang lain melakukan berbagai hal ketika menggunakan media sosial. Namun, terkadang beberapa orang memang membuat kita sering merasa terganggu dengan tingkah atau kelakuan nya.

Sehingga timbul keinginan untuk menghapus mereka dari follower akun Anda namun, terkadang Anda pasti tidak ingin mereka mengetahuinya. Nah, untuk itu berikut ini beberapa cara menghapus follower di Instagram yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Manual

Cara remove follower Instagram yang pertama, Anda bisa melakukannya dengan cara manual. Anda bisa menghapus akun-akun yang tidak diinginkan secara langsung melalui akun Instagram Anda. Cara ini memang relatif mudah, bahkan ketika Anda masih pemula sebagai pengguna Instagram.

Pertama Anda bisa langsung buka aplikasi Instagram Anda kemudian masuk ke halaman profile dan klik tombol titik tiga pada bagian kanan. Anda bisa menggeser ke bawah dan menyalakan opsi akun private biasanya akan muncul peringatan dan klik ok untuk menyetujuinya.

Selanjutnya Anda bisa kembali ke bagian pengikut untuk melihat daftar pengikut, Anda bisa mencari pengikut yang akan Anda hapus. Kemudian pilih opsi titik tiga di sampingnya dan pilih opsi hapus atau delete Anda bisa mengulangi langkah ini jika ingin menghapus lebih dari satu.

Otomatis Sekaligus

Cara remove follower Instagram yang selanjutnya, Anda juga bisa menghapus secara sekaligus caranya tidak kalah mudah dengan cara pertama. Cocok untuk Anda yang malas ketika menghapus akun satu –satu, dengan cara ini Anda bisa dengan mudah menghapus banyak akun.

Namun, cara ini memerlukan sebuah aplikasi yang bernama Cleaner for IG yang berguna untuk memantau follower di Instagram Anda. Nantinya jika ada akun yang sekiranya tidak jelas Anda bisa langsung menghapusnya atau blok akun tersebut dengan menggunakan aplikasi ini.

Unfollow & Cleaner For Instagram

Cara selanjutnya masih menggunakan aplikasi yang bernama Unfollow & Cleaner for Instagram yang bisa digunakan untuk menghapus followers. Melalui aplikasi ini kita bisa lebih mudah ketika ingin unfollow atau follow siapa saja di Instagram tanpa perlu repot.

Jika ingin mencobanya Anda bisa langsung download melalui PlayStore kemudian gunakan untuk menghapus follower yang tidak diinginkan. Anda perlu memasukan username dan password untuk bisa terhubung ke Instagram kemudian tinggal pilih yang akan dihapus dan hapus akunnya.

Followers & Unfollowers

Cara remove follower Instagram kali ini, menggunakan aplikasi Followers & Unfollowers Anda bisa mendownloadnya melalui smartphone. Kemudian Anda bisa melakukan login dan setujui semua persyaratan yang diajukan oleh akun tersebut dan biasanya muncul informasi akun.

Kemudian Anda hanya tinggal memilih akun mana yang ingin Anda hapus dari pengikut di Instagram cara ini mudah dilakukan. Anda bisa sekaligus mengikuti atau menghapus beberapa pengikut yang sekiranya mengganggu Anda di Instagram dengan menggunakan aplikasi ini.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai cara menghapus followers melalui Instagram Anda bisa mencobanya sendiri. Dengan mengikuti beberapa langkah mudah tersebut Anda bisa dengan mudah menghapus semua pengikut di Instagram Anda yang sekiranya cukup mengganggu.

Cara remove follower Instagram bisa dengan mudah dilakukan jadi Anda tidak perlu lagi khawatir ketika ingin menghapus pengikut di Instagram. Dengan ini Anda juga lebih nyaman ketika berselancar di media sosial tanpa terganggu dengan beberapa orang yang sudah dihapus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top