Friday , April 26 2024

7+ Cara Posting Bersama di Instagram Anti Gagal

Bagaimana cara posting bersama di Instagram? Mungkin diantara kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Instagram? Salah satu media sosial yang sangat populer, bahkan di seluruh belahan dunia. Aplikasi tersebut memang banyak digunakan oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Namun selain itu ternyata ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Instagram, itulah menjadi salah satu alasan banyak orang menginstalnya. Bahkan kamu dapat menemukan banyak teman baru melalui aplikasi tersebut, sebab setiap pengguna dapat mengobrol melalui via DM Instagram. Perlu kamu ketahui juga bahwa Instagram, menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk berinteraksi. Beberapa caranya sendiri bisa melalui story, atau chatting di DM.

Cukup 15 Detik Berikut Cara Posting Bersama di Instagram Anti Gagal
pixabay.com

Berikut Beberapa Kelebihan serta Cara Posting Bersama di Instagram Anda

Selain itu Instagram menjadi aplikasi yang banyak dibutuhkan oleh pengguna bisnis, karena akan dijadikan sebagai sarana promosi. Selanjutnya dengan adanya aplikasi ini, maka semua informasi terbaru akan jauh lebih mudah didapatkan. Bahkan di bawah ini akan kita jelaskan mengenai beberapa kelebihannya, penasaran bukan? Silahkan cek informasinya berikut ini.

1. Aplikasi Instagram Mempunyai Banyak Fitur Menarik

Mungkin kamu sudah tahu bahwa salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah, mereka mempunyai banyak fitur menarik di dalamnya. Misalnya dengan membuat foto atau video di aplikasi tersebut, maka kamu dapat menambahkan fitur yang lucu dan menarik. Berikutnya aplikasi Instagram juga mempunyai fitur menarik lainnya, salah satunya adalah siaran langsung yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya. Sehingga setiap pengguna yang menggunakan aplikasi ini, maka bisa melakukan komunikasi kepada teman atau kerabat dengan lebih mudah.

2. Instagram Memberikan Layanan Sistem Keamanan Privasi

Sebelum membahas mengenai cara posting bersama di Instagram, ternyata aplikasi tersebut juga memberikan keamanan privasi yang kuat bagi setiap penggunanya. Hal itu dapat kamu buktikan dengan pengaturan keamanan pengguna melakukan kunci privat, sehingga siapapun yang tidak berteman denganmu maka tidak akan bisa melihat postinganmu. Sehingga jika mereka ingin melihat foto atau video yang kamu posting, otomatis harus meminta pertemanan terlebih dahulu. Ketika pertemanan tersebut sudah diterima, maka orang ini baru bisa melihat semua postingan yang ada di Instagram.

3. Cocok Dijadikan Sebagai Media Pengembangan Bisnis

Kelebihan selanjutnya adalah media sosial ini dapat kamu gunakan sebagai tempat pengembangan bisnis, terutama ketika akan melakukan sebuah promosi. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Instagram, maka pengguna akan jauh lebih mudah melakukan promosi secara online. Bahkan juga memberikan komunikasi yang cepat bagi pelanggan, sehingga sangat menguntungkan bukan? Berikutnya aplikasi ini dapat kamu instal secara gratis melalui google play store, dan pemakaiannya pun tidak dipungut biaya apapun. Hanya sekedar membutuhkan jaringan internet, supaya kamu bisa melakukan promosi dan membalas pesan pelanggan.

Cara Posting Bersama di Instagram dengan Mudah dan Praktis

Berikut ini akan ada beberapa langkah yang perlu kamu perhatikan, sebelum akhirnya memposting secara bersamaan. Biasanya hal ini dapat dilakukan melalui fitur “Collaboration”, sehingga silahkan simak langkahnya berikut. Terutama bagi yang baru menggunakan aplikasi Instagram, dan ingin memposting secara bersamaan bisa juga mengikuti beberapa langkahnya.

  1. Langkah pertama kamu dapat membuka Instagram terlebih dahulu
  2. Lalu silahkan kamu memilih foto atau video yang akan digunakan
  3. Kemudian silahkan menekan opsi “+” biasanya di bagian kanan atas
  4. Selanjutnya kamu bisa memilih tanda panah yang ada di bagian pojok kanan atas
  5. Berikutnya di halaman filter, silahkan kamu memilih ingin menggunakan efek yang mana atau edit sesuai keinginan terlebih dahulu
  6. Kemudian kamu dapat menekan opsi “Next” untuk melanjutkan
  7. Setelah itu silahkan pilih opsi “Tandai Orang”
  8. Lalu kamu tekan “Undang Collaboration”
  9. Caranya kamu cukup menekan nama akun Instagram yang ingin diajak collab tersebut
  10. Terakhir silahkan pilih tanda centang biru di bagian pojok kanan atas sebanyak 2x, dan prosesnya selesai

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara posting bersama di Instagram? Silahkan bisa mengikuti semua langkahnya sesuai penjelasan artikel tadi.

 

Check Also

Cara Update Aplikasi di Laptop

2 Cara Update Aplikasi di Laptop Windows dengan Mudah

Cara update aplikasi di laptop bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu banyak langkah. Perangkat Windows …