Thursday , May 2 2024
Trik Game FF
istockphoto.com

Yuk Terapkan 6 Trik Game FF, Main Makin Tak Terkalahkan!

Trik game FF merupakan salah satu cara agar para gamers terutama pemula menjadi pemain profesional dan bagus. Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui platform mobile iOS atau Android secara gratis.

Ya, permainan ini memang menghadirkan desain peperangan serta tembak-tembakan yang akan mempunyai tantangan tersendiri bagi pemainnya. Game FF ini menjadi salah satu game paling banyak diminati oleh semua orang khususnya bagi anak remaja zaman now.

Selain mempunyai tantangan tersendiri ketika memainkannya, game ini juga menghadirkan desain menarik dan unik jika Anda bandingkan dengan permainan mobile lainnya. Untuk tampilan user Interface dari FF ini juga sangat sederhana. Hal inilah membuat para pemain lebih mudah memahami dan memainkannya.

Trik Game FF
istockphoto.com

Inilah Trik Game FF yang Perlu Anda Ketahui!

Sudahkan Anda merupakan trik game FF? Jika belum, secepatnya Anda harus mempelajari dan menerapkan trik yang bagus agar lebih profesional. Sebab game ini sudah banyak peminatnya, maka tidak kemungkinan pemain profesional dan jago pun sudah banyak.

Nah, bagi Anda pemain pemula, tentu harus tahu tips, dan trik memainkan game satu ini. Free Fire sendiri sering melakukan pembaruan atau update pada APKnya maka tidak heran jika semakin hari semakin pro.

Langsung saja berikut beberapa trik wajib Anda terapkan ketika bermain FF:

1. Pilihlah Karakter Sesuai Kemampuan Anda

Trik pertama yakni harus memilih karakter sesuai dengan kemampuan dan kecocokan Anda. Setelah memilih karakter sesuai dengan kecocokan Anda, tentu saja nantinya bisa menguasai karakter tersebut dengan mudah.

Bahkan sekarang sudah ada karakter “Berskill Meta Terbaik” bisa Anda coba juga. Nah, pastikan juga dengan permainan Anda nanti. Hal ini agar bisa menggunakan karakter lebih lancar dalam menghadapi serangan musuh. Sebab setiap player mempunyai game style beragam, sehingga Anda harus menghadapi hal tersebut tanpa ada kesulitan sama sekali.

2. Bermain di Perangkat yang Nyaman

Cara kedua yakni memilih perangkat paling aman sesuai dengan gaya bermain Anda sendiri. FF merupakan sebuah game online bisa Anda mainkan baik melalui komputer atau smartphone Anda.

Jadi, pastikan kedua perangkat Anda mempunyai spesifikasi memadai. Sehingga Anda bisa bermain tanpa banyak kendala. Memainkan FF pada ponsel atau PC mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. FF versi seluler memiliki navigasi lebih mudah. Namun, ketika Anda memainkannya melalui PC tampilan layar dan jangkauan visual akan lebih luas.

3. Jangan Lupa Membawa Medic Kit

Trik dan tips ketiga dalam memainkan FF atau Anda jangan lupa membawa item Medic Kit. Sebab ketika Anda selesai bertempur dengan musuh, tentu harus menggunakan item satu ini agar dapat mengisi kembali HP yang hilang. Jadi nanti, Anda sendiri tidak boleh sampai mengabaikan item satu ini.

4. Menggunakan Loadout Scanner

Scanner sendiri dalam game FF ini yakni sebuah Loadout yang akan memberitahukan lokasi dari dalam pesawat. Jadi ketika Anda aktifkan, akan terlihat beberapa musuh sudah turun pada tempat pesawat itu berada. Sehingga Anda nanti, dapat mencari tempat cukup aman.

5. Tentukan Lokasi Pendaratan Strategis

Lokasi lending atau pendaratan terbaik pada FF sangat mempengaruhi para pemain ketika pertama kali turun ke dalam pertempuran.

Lokasi lending menentukan guna mendapatkan loot bagus ketika pemain melakukan push prank. Meskipun tidak ada jaminan loot bagus, pemain dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan loot sama dengan mendarat di spot-spot tertentu pada FF.

6. Pilih Senjata yang Tepat

Trik game FF  lainnya yaitu ketepatan dalam memilih senjata merupakan cara agar menjadi pro player FF bisa menguasai pertempuran di areana. Untuk Anda baru mulai mencoba bermain game FF ini dan masih bingung bagaimana dalam memilih senjata.

Maka hal perlu Anda persiapkan yakni ketahui dulu jenis dan karakter senjata FF, memilih senjata launcher, memilih senjata SMG, memilih senjata AR, dan SG.

Kini Anda sudah tahu trik game FF yang benar dan tepat agar menjadi pro player FF. Trik atau tips di atas jangan sampai Anda lupakan dan tidak terapkan ketika bermain ke arena pertempuran ya. Sebab tips tersebut menjamin Anda akan menjadi pemain profesional.

Check Also

Trik Game PUBG

Perlu Coba! Ini 7 Trik Game PUBG Agar Makin Jago

Trik game PUBG ternyata masih banyak dicari oleh para gamer. Terutama oleh para pemula yang …